Next Post

Bupati Gusnan Hadiri Gerakan Pasar Murah di Kantor Camat

Array
12

BengkuluSelatan.Bukitbarisannews.com.- Bupati Bengkulu Selatan Gusnan hadir dan membuka langsung kegiatan Gerakan Pasar Murah yang digelar di halaman Kantor Camat Manna, Selasa (21/6).

Dikatakan Bupati Gusnan, pasar murah ini menjual beragam hasil produk pertanian lokal dan hasil produk UMKM.

“Pasar murah ini meliputi sayur-sayuran seperti sayur pucuk ubi dan sayur pakis (taghauk paku), sayur katuk (cangkok manis) dan beragam hasil pertanian. Kemudian bahan makanan olahan seperti keripik ubi dan opak, juga bahan makanan lainnya seperti telur juga ada di pasar ini,” kata Bupati.

Bupati Gusnan menjelaskan, kegiatan ini merupakan kerjasama Dinas Ketahanan Pangan bersama dengan Komunitas Cinta Sedekah Bengkulu Selatan dan Kecamatan Manna dalam memberikan subsidi terhadap barang yang dijual sehingga harganya menjadi relatif murah dibanding harga yang dijual di pasaran.

“Selain murah produk yang dijual di pasar ini juga dijamin kesegarannya karena hasil pertanian yang dijual adalah produk segar yang belum lama dipetik dan dipanen,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Selatan Nurmalena Gusnan bersama para anggota PKK. (ADV)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News