banner 728x250

Paripurna DPRD Benteng, Penyampaian Nota Pengantar Bupati Terkait APBD 2023

banner 120x600

Bengkulutengah.Bukitbarisannews.com.- DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar Bupati, di Ruang Gunung Bungkuk, Jum’at (23/9/22).

Pj Bupati Benteng Heriyandi Roni melalui Pj Sekda Hendri Donal menyampaikan Nota Pengantar Bupati tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

banner 325x300

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Budi Suryantono di dampingi Wakil Ketua I Feri Heriyadi dan Waka II Evi Susanti.

Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Tengah, para Kepala OPD dan Camat di Ruang Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada Nota Pengantar Bupati ini mParipurna DPRD Benteng, Penyampaian Nota Pengantar Bupati tentang APBD 2023 penjelaskan dan menerangkan jumlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah pada tahun 2023 yang akan mendatang.

Sesuai dengan prosedur yang ada, pihak pemerintah daerah akan melakukan konsultasi serta koordinasi kepada pihak DPRD pada rapat paripurna masa sidang ke III ini.

Setelah Rapat paripurna penyampaian Nota Pengantar Bupati, kemudian nanti akan ada rapat paripurna dengan agenda pandangan umum dari fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. (Adv)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *