Next Post

2 Anak Kembar Tenggelam di Kawasan Pantai Panjang

Array
IMG-20230408-WA0009

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Asyik mandi pantai, 2 anak kembar warga Jalan Ciliwung Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu, tenggelam di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Keduanya yaitu bernama Raka dan Rafi yang baru duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar (SD).

Kronologi kejadian bermula saat 3 bersaudara yaitu Eki, Raka dan Rafi sedang mandi di pinggir pantai panjang Bengkulu, sekitar pukul 15.30 WIB.

Namun tidak lama berselang mereka mandi pantai, ketiganya sempat terseret oleh arus ombak yang cukup besar.

Kronologi kejadian bermula saat 3 bersaudara yaitu Eki, Raka dan Rafi sedang mandi di pinggir pantai panjang Bengkulu, sekitar pukul 15.30 WIB.

Namun sang kakak, Eki berhasil diselamatkan dari gulungan ombak sedangkan 2 orang adiknya yang kembar, yaitu Raka dan Rafi tenggelam terseret ombak.

“Kabarnya mereka ini tadi mandi berlima dengan temannya, mereka ada 3 bersaudara, yaitu Eki dan adeknya Raka dan Rafi. Namun Eki berhasil diselamatkan oleh warga sekitar yang melihat, sedangkan yang 2 lagi tidak sempat diselamatkan,” ungkap Taufik, salah satu warga sekitar. Sabtu (8/4/2023). 

Sementara itu sampai berita ini ditulis, sang kakak, Eki sudah dibawa pulang ke rumahnya yang berada di Perumahan Griya Harapan Makmur Bentiring Kota Bengkulu.

Warga juga masih berkumpul sembari menunggu tim dari Basarnas Bengkulu datang ke lokasi. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News