Next Post

AMDK Hidayah Water Bengkulu Siap Dipasarkan 

Array
IMG-20220812-WA0003-585x390-2

Direktur Perumda Tirta Hidayah, Samsu Bahari, ST MM. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Hidayah Water siap dipasarkan ke seluruh penjuru provinsi Bengkulu.

Saat ini Perumda (Perusahaan milik daerah) Tirta Hidayah merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kota Bengkulu berencana akan melaunching peluncuran produk pada bulan September 2023 ini.

Direktur Perumda Tirta Hidayah, Samsu Bahari, ST MM, mengungkapkan, pemasaran AMDK Hidayah Water sudah tidak ada kendala, karena semua proses perizinan telah terbit, mulai dari SNI, izin edar BPOM dan label Halal.

“Semua proses perizinan AMDK Hidayah Water semua berjalan lancar. Dan insya Allah dalam waktu dekat ini akan kita launching untuk pemasaran ke pasar modern maupun tradisional,” kata Samsu, Selasa (15/6/2023).

Dengan peralatan yang ada, Perumda bisa memproduksi 1000 dus cup/gelas air dan 1200 dus yang botol perhari. Nantinya harga jual akan bersaing dengan merk lainnya, dengan kualitas AMDK hidayah water lebih baik.

“Air mineral kemasan Hidayah Water mengandung pH + 8, dengan harga terjangkau,” sambungnya.

Samsu mengungkapkan, bahwa semua ini tidak terlepas dari program Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu untuk kemajuan BUMD kota Bengkulu. (rls)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News