Next Post

Bank Bengkulu Gelar Media Gathering dan Bukber Dengan Insan Pers

Array
IMG_20240325_213214

Perkuat Sinergi Dengan Media Pers, Bank Bengkulu Gelar Media Gathering dan Bukber. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Direktur Bisnis Bank Bengkulu Iswahyudi mengungkapkan Bank Bengkulu senantiasa memberikan dukungan pada berbagai kegiatan jurnalis, salas satunya organisasi PWI, agar bisa terus meningkatkan kualitas terkait dunia jurnalisme. Senin, (25/3/2024). 

Hal tersebut disampaikan dalam acara media Gathering dan buka bersama (Bukber) bertempat di Restoran Laverince dan dihadiri langsung oleh ketua PWI Provinsi Bengkulu, JMSI, SMSI, AMSI, MOI, serta para media massa di Bengkulu.

Kedepan tentunya memberikan harapan baru bagi Bank Bengkulu agar lebih bisa maju lagi, lebih cepat bergerak sehingga menjadikan Bank Bengkulu menjadi impian bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu. Karena bank Bengkulu merupakan BUMD yang menjadi andalan bagi pemerintah daerah Provinsi Bengkulu.

“Pihaknya mohon doa kepada semua masyarakat di Provinsi Bengkulu agar bank bengkulu ini bisa melesat lebih maju tangguh dan tumbuh,bukan saja di Provinsi Bengkulu akan tetapi bisa merambah di Provinsi lainnya.” ungkap Iswahyudi.

Iswahyudi yakin dengan kehadiran media sangat kami butuhkan, sinergi positif antara bank bengkulu dan media karena ini sudah terjalin dengan baik selama ini mudah mudahan kedepan semakin baik lagi kata iswahyudi.

“Acara media gathering dengan bank bengkulu harapan ada pertemuan rutin sehingga kami bisa meng update apa apa yg sudah dilakukan oleh bank bengkulu sehingga masyarakat tau jangan sampai semangat itu hanya sampai di tataran manajemen saja.” terangnya.

Mengakhiri sambutannya Direktur Bisnis bank Bengkulu Iswahyudi didampingi Kepala Corsek Roby Wijaya mengajak seluruh masyarakat bengkulu ini bangga menggunakan bank bengkulu malu kalau tidak mempunyai Rekening bank bengkulu yang sangat kita cintai ini.

Selanjutnya, dalam kegiatan Gathering juga disampaikan berbagai uptade dan juga insight dari narasumber yang sangat berkompeten dan sering berinteraksi dengan media massa yaitu Roby Wijaya, SE selaku pimpinan Divisi Corporate Secretary mengenai perkembangan perbankan dalam sinergitas media.

Bank Bengkulu senantiasa mensufort berbagai kegiatan jurnalis, dan tentu saja berkomitmen untuk memperkuat kerjasama dan mempererat silaturahmi, terutama dengan pimpinan media massa, dan pimpinan organisasi media.

“Bank Bengkulu mengucapkan terimakasih atas dukungan media sehingga berbagai capaian positif bank Bengkulu tersalurkan ke masyarakat. “terang Roby Wijaya.

Disampaikan Roby, keterlibatan media massa sangat penting dalam perkembangan kegiatan industri perbankan di tengah tantangan ekonomi yang semakin dinamis. Karena itu kita berharap agar kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kedua belah pihak.

Lebih lanjut Roby mengatakan keberhasilan bisnis Bank Bengkulu yang terus bertumbuh saat ini karena support dan peran serta dari media. Karena itu bank Bengkulu mengucapkan terimakasih atas dukungan media yang sangat luar biasa.

Bank Bengkulu sepanjang kurun waktu 2023 tetap mampu menjaga pertumbuhan bisnis di tengah tantangan ekonomi lokal dan nasional.

“keberhasilan tersebut dikarenakan berbagai inovasi dan juga peningkatan layanan perbankan yang dikeluarkan Bank Bengkulu direspon positif oleh masyarakat dan nasabah setia Bank Bengkulu.” tutup Roby Wijaya. (red)

 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News