banner 728x250

Berikan Rasa Aman, Sat Samapta Patroli di Kawasan Pantai Panjang

banner 120x600

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Untuk memberikan rasa aman bagi warga, Sat Samapta Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melaksanakan patroli diseputaran kawasan wisata Pantai Panjang, yang meliputi Pantai Zakat, Pantai Berkas dan Sport Center. Selasa (09/05/2023). Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila mengatakan, patroli bertujuan untuk mencegah tindak pidana 3C, memberikan rasa aman dan juga mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

“Petugas patroli juga mengimbau kepada pengunjung Pantai Panjang dan Pantai Zakat untuk selalu berhati hati dalam membawa barang dan kendaraan antisipasi tindak pidana dan tidak mandi pantai dikarenakan cuaca sedang tidak baik. Selain itu, patroli juga memantai situasi alam, mengimbau juru parkir agar merapikan kendaraan supaya tidak memakan badan jalan, dan memantau kendaraan yang terparkir untuk mengantisipasi Curanmor,” jelas Kasi Humas.

banner 325x300

Selain itu dalam patrolinya, petugas juga memantau sembari mengingatkan masyarakat untuk tidak berenang di pantai. Hal ini dimaksudkan tidak adanya korban seperti sebelumnya. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *