Next Post

Datang Ke KPU Provinsi Bengkulu, Rahiman Dani Resmi Daftar DPD RI

Array
IMG-20230502-WA0040

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Tepat pukul 14.00 WIB, Dr. H. Rahiman Dani, M.A., beserta rombongan yang merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu resmi melakukan pendaftaran sebagai calon anggota DPD RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah persyaratan kita telah diverifikasi dan insyaallah persyaratan itu lengkap dan Bismillah hari ini kita resmi mendaftar ke KPU Provinsi sebagai calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu periode 2024-2029,” ujar Rahimandani, Selasa (2/5).

Kemudian disampaikan Rahiman Dani ada beberapa filosofi dari pendaftaran dirinya pada hari ini.

“Hari ini kita mendaftar tepat pukul 2 siang, tanggal 2 Mei yang merupakan Hari Pendidikan Nasional dan filosofinya nanti diharapkan disaat pemilihan kita minimal mencapai target peringkat ke-2,” sampai Rahiman Dani yang beberapa waktu lalu sempat ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Sementara itu diungkapkan oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra, S.Ag., M.M., pada hari ini hingga pukul 15.00 WIB ada satu orang pendaftar DPD yang melakukan pendaftaran.

“Hari ini ada satu orang pendaftar atas nama Rahiman Dani yang telah menyerahkan berkas pencalonannya dan saat ini sedang diproses verifikasi oleh tim pemeriksa kita,” ungkap Irwan Saputra.

Dengan telah mendaftarnya Rahiman Dani pada hari ini, artinya sudah 3 orang calon anggota DPD RI yang mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu dimana pada hari pertama (Senin, 1/5-red) ada 2 orang calon DPD RI melakukan pendaftaran yakni Apt. Destita Khairilisani, S.Farm., MSM dan Ahmad Kanedi, S.H., M.H. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News