Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Kabar duka menerpa PT Bank Pembangunan Daerah. Direktur Bank Bengkulu, Ahmad Irfan, dikabarkan tutup usia Jumat (19/5/23) pagi.

Kabar tersebut disampaikan salah seorang karyawan, Ade melalui pesan singkat di Grup WhatsApp.

banner 325x300

“Telah Meninggal Dunia Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan pada Jumat, 19 Mei 2023, di RS Bhayangkari Palembang, Sumatera Selatan,” kata Ade.

Sejumlah karyawan perusahaan menyatakan turut berduka cita. Manajemen perusahaan belum memberikan penjelasan terkait sebab meninggalnya Dirut Bank Bengkulu itu.

Rencananya pemakaman jenazah akan dilaksanakan di kediaman Ahmad Irfan di Palembang.

“Kami dari Bank Bengkulu, menyampaikan dukacita yang mendalam kepada Bapak Ahmad Irfan beserta keluarga.¬†Semoga Allah Ta’ala telah mengampuni segala dosa-dosa beliau, merahmati, meridhoi dan menempatkan ke dalam Surga-Nya,” demikian Ade.

Ahmad Irfan adalah pria kelahiran Palembang, 18 Desember 1963. Almarhum mengawali karirnya di Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) pada 1993. dan bergabung ke PT Bank Mandiri (Persero) Tbk pada 1999 Irfan sebagai Assistant Vice President. Kemudian pada 2013, Ahmad Irfan pindah ke Bank BJB hingga akhir karirnya mengabdi di Bank Bengkulu pada 2022. (red)