banner 728x250

Helmi Hasan Bersilaturahmi Kerumah Orang Tua Angkat Waktu Menjadi Mahasiswa

banner 120x600
banner 468x60

H. Helmi Hasan bersama istri bersilaturahmi ke rumah orang tua angkat bapak amrah waktu menjadi mahasiswa Universitas Bengkulu, Selasa (14/05/2024).

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- H. Helmi Hasan, SE mantan Walikota Bengkulu 2 periode mengadakan silaturahmi ke rumah bapak angkatnya sekaligus bernostalgia ketika pertama kali ke Bengkulu pada saat menjadi mahasiswa dan menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi, Universitas Bengkulu (Unib).

banner 325x300

“Alhamdulillah saya sekarang dan istri bertemu dengan Bapak Amrah dan ibu ketika kuliah dulu, pertama di Bengkulu. Dulunya bapak angkat saya ini tinggal di Gang Bersama, Kandang Limun dan saat ini tinggal di Perumnas Unib,” terang Helmi Hasan mengenang masa-masa dirinya sewaktu menjadi mahasiswa di Unib, Selasa (14/05/2024).

Dilanjutkan Helmi, beberapa waktu lalu dirinya mendapat kabar bapak angkat ini mengalami sakit untuk itu hari ini bersama istri, dia mengunjungi Bapak Amrah dan keluarga melihat langsung kondisinya, ternyata saat ini sudah kelihatan lebih sehat.

“Dulu itu saya mencari kos-kosan di daerah Kandang Limun namun tidak mendapatkannya karena sudah lelah saya diantarkan Allah ke rumah keluarga Amrah ini tetapi pada waktu itu Bapak Amrah dan ibu bilang ke saya, kami ini bukan kos-kosan dan anak banyak. Saya jawab kalau begitu saya numpang aja bu dan alhamdulillah saya diberi tumpangan oleh keluarga Amrah ini, sekamar dengan anaknya yang bernama Mikson,” papar Helmi.

Ditambahkan Helmi kenapa dirinya memilih untuk menumpang di rumah keluarga Amrah, karena rumah tersebut posisinya dekat dengan masjid.

“Dalam hal ini jas merah, jangan lupakan sejarah, karena kita bisa berdiri, kita bisa melakukan apapun tentunya ada orang-orang yang mendoakan kita, yang berjasa dengan kita, maka jangan sekali-kali melupakan kebaikan sekecil apapun itu,” terang Helmi Hasan. (rls)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *