banner 728x250

Hibah Tanah Untuk HMI Komisariat Fisip Unib

banner 120x600

Hibah Tanah Untuk Komisariat Fisip Universitas Bengkulu

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Bertempat di Unib belakang, Medan baru Kota Bengkulu di selenggarakan kegiatan hibah tanah oleh Bapak Dempo Xler dan Irvan Rizaldy untuk komisariat permanen HMI fisipol UNIB, Sabtu pagi (15/7/2023).

banner 325x300

Kegiatan ini berlangsung meriah dan ceria serta di hadiri oleh Ketum Umum cabang HMI Bengkulu Maulana taslam beserta jajaran nya, kader HMI, senior HMI dan pengurus komisariat fisip UNIB beserta Ketua yayasan Solidaritas insan cita Bapak Mardiono Badry Gayo.

Selanjutnya dalam sambutannya Maulana selaku ketua umum HMI cabang menyampaikan, ucapan terimakasih dan ini adalah proses panjang untuk melanjutkan proses besar bagi komisariat fisip.

Sementara Fikri selaku ketua komisariat fisip menyampaikan terima kasih untuk Kanda Dempo Xler dan Irvan yg telah melakukan pemberian lahan untuk di gunakan nanti nya sebagai pondasi pendirian sekretariatan HMI komfis UNIB

Kemudian Ketua yayasan Solidaritas kanda mardiono yg hadir menyambut baik Akan hal ini, hibah lahan ini adalah bentuk peduli nya alumni HmI komfis saudara Dempo Xler yang juga ketua komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu dan Irvan Rizaldy selaku alumni HmI dan juga merupakan salah satu usahawan Perumahan Yang ada di Bengkulu.

“Semoga hibah ini akan menjadi jariyah bagi mereka berdua, dan menjadi pondasi awal utk keberlangsungan HMI Fisip ke arah lebih baik sbgai organisasi pengkaderan.” ungkap Mardiono dalam wawancara nya dengan awak media.

Acara ini juga di lakukan juga peletakan batu pertama, Dempo Xler yang juga alumni HmI fisip dan sekaligus sebagai ketua komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu menyampaikan kami berharap bagaimana lahan ini akan berguna bagi keberlangsungan tumbuh kembang nya HMI dan tumbuh kembang roda organisasi pengkaderan dan memberikan banyak manfaat bagi insan-insan HMI selingkungan fisip UNIB ini.

“Bukan hanya dalam ruang lingkup fisip kedepan juga akan ada proses panjang bagi keberlangsungan HMI Bengkulu, sehingga ini akan menjadi barometer kedepan bagi HMI cabang Bengkulu seutuh nya.” ungkap Dempo Xler.

“Dengan semangat solidaritas dan kebersamaan saya yakin betul bagaimana pada hari ini HMI fisip akan menjadi contoh positif bagi proses keumatan dan kemahasiswaan.” pungkas Dempo Xler. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *