banner 728x250

Informa Bengkulu Luncurkan Serangkaian Promo Menarik untuk Furnitur dan Aksesori Rumah, Cashback Hingga 15 Persen

banner 120x600
banner 468x60

Informa Bengkulu Luncurkan Serangkaian Promo Menarik untuk Furnitur dan Aksesori Rumah, Cashback Hingga 15 Persen. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Informa Bengkulu, pemimpin pasar dalam penjualan furnitur dan aksesori rumah, mengumumkan serangkaian promosi menarik yang berlangsung dari 6 hingga 21 Mei 2024.

banner 325x300

Penawaran ini mencakup cashback hingga 15% pada pembelian furnitur, serta diskon khusus untuk aksesori rumah.

Irwansyah, Store Manager Informa Bengkulu, menjelaskan mekanisme pendapatan untuk promo ini. “Kami menyediakan berbagai tingkatan cashback untuk memenuhi kebutuhan berbagai pelanggan kami. Misalnya, pembelian minimal Rp3 juta akan mendapatkan cashback 3%, dan ini meningkat hingga cashback 15% untuk pembelian minimal Rp55 juta,” ucap Irwansyah.

Selain itu, Informa juga menawarkan promosi menarik pada aksesori rumah, di mana pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp500 ribu serta ekstra diskon 5% untuk pembelian minimum Rp6 juta. “Kami berharap promosi ini bisa membantu pelanggan mendapatkan lebih banyak nilai dari setiap pembelian mereka,” tambah Irwansyah.

Promosi tambahan meliputi program review Google My Business untuk toko Informa Bengkulu, di mana member yang memberikan ulasan dapat memperoleh e-voucher senilai Rp100.000. E-voucher ini dapat digunakan sebagai potongan langsung dengan minimal transaksi Rp800.000, berlaku hingga 30 Juni 2024.

Untuk pelanggan yang mencari solusi praktis dan ekonomis untuk hunian minimalis, Informa memperkenalkan paket Smartset.

“Paket Smartset kami, yang dihargai Rp6 juta, mencakup tujuh produk furnitur seperti sofa, meja tamu, meja TV, dan lainnya, sangat cocok untuk hunian tipe 36,” ungkap Irwansyah.

Ada juga Smartset Junior Series yang dirancang khusus untuk kamar anak dengan enam produk furnitur, yang ideal sebagai apresiasi untuk anak-anak.

Dengan berbagai promo ini, Informa Bengkulu berharap dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, sekaligus memperkuat posisi mereka sebagai pusat furnitur dan aksesori rumah terdepan di region. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *