Next Post

KPw Bank Indonesia Bengkulu Gelar Bengkulu Road To Festival Ekonomi Syariah

Array
IMG-20240327-WA0042

KPw Bank Indonesia Bengkulu Gelar Bengkulu Road To Festival Ekonomi Syariah. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Bengkulu Gelar acara Bengkulu Road To Festival Ekonomi Syariah di Islamic Center bertempat di Baitul izzah Kota Bengkulu, Rabu (27/3/2024.

Dengan menghadirkan Bapak Deky Putra Finaldo Unit Pengelola uang rupiah dari Bank Indonesia dengan materi cinta dan paham rupiah.

Pemateri kedua Bapak Firman Yudha dari KPw.Bank Indonesia dengan materi pengenalan Qris merupakan salah satu inisiatif pada sistem pembayaran Ritel adalah Quik Response code Indonesian Standard QRIS adalah standar QR pembayaran nasional yang ditetapkan bersama ASPI Industri Bank maupun non Bank yang di gunakan untuk melakukan pembayaran retail .

Pemateri ketiga menghadirkan pemateri dari KPw. Bank Indonesia Bengkulu Affan Irhamsyah dengan materi ekonomi keuangan syariah, dengan ekonomi syariah telah menjadi sumber pertumbuhan ekonomi baru dalam tatanan global expor Indonesia meningkat menjadi posisi ke tiga setelah Malaysia dan Arab Saudi.

Pemateri ke empat dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Bapak Hendro Widodo Area Mikro dan Fowning Manajer BSI dan pemateri ke lima dari BTN Syariah Bapak Taufik Kurahman Branch Manager BTN Syariah Bengkulu.

Dengan menghadirkan Peserta Bengkulu Road to festival Syariah sebanyak 150 orang peserta dari siswa/i seluruh SMA/SMK Se-Provinsi Bengkulu dan mahasiswa serta UMKM di kota Bengkulu. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News