banner 728x250

Milad Ke-11, AQM Tawarkan Paket Umroh Seharga Rp. 28,8 Juta

banner 120x600
banner 468x60

Milad Ke-11, AQM Tawarkan Paket Umroh Seharga Rp. 28,8 Juta

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Menyambut milad AQM (Anugerah Quba Mandiri) ke 11, perusahaan umroh terkemuka di Provinsi Bengkulu menyediakan potongan harga yang luar biasa. Novi Anggraini, Supervisor Marketing AQM, mengungkapkan bahwa paket umroh yang biasanya dihargai Rp. 29.800.000, kini ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp. 28.800.000. Untuk jadwal keberangkatannya sendiri di laksanakan pertengahan bulan Januari 2024 dengan program umroh selama 9 hari. 

banner 325x300

“AQM membatasi kuota jemaah umroh yang berangkat pada edisi ini sebanyak 200 orang. Saat ini, sudah ada 100 orang yang mendaftarkan diri.” terangnya.

Selain penawaran potongan harga, pendaftaran umroh pada bulan ini juga mendapatkan bonus berupa paspor gratis.

Syarat pendaftaran sendiri meliputi KTP, Kartu Keluarga (KK), paspor, surat nikah, akta kelahiran, serta pas foto. Pelunasan biaya umroh harus dilakukan H-45 sebelum keberangkatan.

AQM telah menjadi pilihan utama bagi ribuan jemaah umroh di Bengkulu dan dari cabang-cabangnya di Medan, Palembang. Keberangkatan yang aman, nyaman, dan terpercaya menjadi komitmen AQM.

AQM memberikan pilihan tepat untuk pemula yang ingin menjalani ibadah umroh. Kelegalan dan pengawasan dari Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu membuat AQM menjadi partner terpercaya.

Tak hanya itu, AQM juga dikenal sebagai perusahaan umroh yang ramah terhadap lansia dan telah mengadopsi teknologi digital untuk meningkatkan pelayanan kepada jemaahnya.

“Kepercayaan masyarakat atas pelayanan AQM membuat travel umroh ini memiliki trend keberangkatan positif di mana tahun ini ada sebanyak 2.000 jemaah.” terangnya. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *