banner 728x250

Mudik Pakai Mobil Listrik dari Bintaro ke Bengkulu, Begini Kata Irfansyah yang Tiba di SPKLU PLN UP3 Bengkulu

banner 120x600
banner 468x60

Mudik Pakai Mobil Listrik dari Bintaro ke Bengkulu, Begini Kata Irfansyah yang Tiba di SPKLU PLN UP3 Bengkulu. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Setelah menempuh perjalanan mudik lebih kurang 980 km, akhirnya Irfansyah berhasil tiba di Bengkulu. Sejak di Lampung, Palembang, dan Muara Enim, Irfansyah yang bertolak dari Bintaro terpantau mengisi daya kendaraan listriknya di SPKLU PLN. Di Bengkulu, Irfansyah pun melakukan pengisian daya di SPKLU Kantor PLN UP3 Bengkulu, Jalan Prof. Dr. Hazairin SH No. 8. Jum’at, (12/4/2024). 

banner 325x300

Irfansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PLN (Persero) atas aksi nyatanya dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik dengan membangun SPKLU yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Terima kasih PLN telah membangun SPKLU mendukung ekosistem kendaraan listrik sehingga kami bisa mudik dan mengisi daya dengan cukup hingga sampai di Bengkulu. Adanya SPKLU 200 kW yang di bangun PLN juga membuat pengisian daya berjalan cepat, dan selama mengisi daya kita dapat sambil beristirahat” ucap Irfansyah.

Sampai saat ini PLN telah membangun 1.299 unit SPKLU yang tersebar di 879 lokasi di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya SPKLU di sepanjang jalur perjalanan, masyarakat tak perlu khawatir untuk menjadikan kendaraan listrik sebagai kendaraan utama dalam perjalanan mudik.

Irfansyah juga mengatakan kini masyarakat tak perlu takut mudik menggunakan kendaraan listrik, karena fasilitas pengisian daya sudah ada banyak.

“Dari Bintaro ke Bengkulu, SPKLU yang disediakan oleh PLN sudah banyak, tak perlu takut kehabisan daya tengah jalan” kata Irfan.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu, mengatakan PLN tak berhenti sampai disini saja dalam membanghun ekosistem kendaraan listrik. Kedepan masih akan dibangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) lainnya di Indonesia, khususnya di wilyah kerjanya.

“Tentunya jumlah SPKLU ini nanti akan terus bertambah, kita sudah susun roadmap pembangunannya. Di Bengkulu dan Jambi akan ditambah lagi” ungkap Adhi.

Manager PLN UP3 Bengkulu, Muhammad Syafdinnur, menyampaian PLN semakin siap dan yakin dalam mendukung kemajuan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dan akan melakukan pembangunan SPKLU di Kabupaten Mukomuko dan Kaur.

“Dengan rencana pembangunan SPKLU di Kabupaten Mukomuko dan Kaur tentunya akan semakin memudahkan para pengguna kendaraan listrik menikmati keindahan pantai pesisir barat trans sumatera jawa di sepanjang perjalanan mudiknya.” pungkas Syafdinur. (rls) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *