Next Post

PAN Pastikan Raih 2 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu

Array
20240106_092030

PAN Berpeluang Raih 2 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 ini memperoleh hasil yang sangat luar biasa dimana untuk DPRD Provinsi dapil Kota Bengkulu, PAN mampu mendudukan 2 kader terbaiknya.

Dari data yang diperoleh, caleg yang bakal duduk di kursi DPRD Provinsi Bengkulu untuk periode 2024-2029 adalah Dwi Ratnawati dan Teuku Zulkarnain.

Dwi Ratnawati sendiri berhasil unggul dengan mengantongi 13 ribu lebih suara, sementara Teuku Zulkarnain berhasil memperoleh lebih dari 8 ribu suara.

Ketika hal ini ditanyakan kepada Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain, dia membenarkan bahwa PAN meraih 2 kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu.

“Iya, berdasarkan data internal yang kami miliki, PAN meraih 2 kursi pada pileg kali ini,” singkat Teuku Zulkarnain yang dihubungi via WhatsApp, Sabtu sore (17/02/2024).

Ini merupakan sebuah sejarah bagi DPW PAN Provinsi Bengkulu di bawah kepemimpinan Helmi Hasan dimana berhasil menempatkan 2 kadernya di DPRD Provinsi Bengkulu.(rls)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News