Next Post

Pendiri IKASSAIBETIK Dilantik Jadi Ketua Pengadilan Negeri Manna

Array
IMG-20231219-WA0061

Pendiri IKASSAIBETIK Dilantik Jadi Ketua Pengadilan Negeri Manna. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- sekaligus salah satu Pendiri Ikatan Seangkonan Sai Betik (IKASSAIBETIK) Lampung – Bengkulu. Yang juga alumni Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (UNIB), Paisol SH MH. hari ini, Selasa (19/12) resmi dilantik menjadi Ketua Pangadilan Negeri Manna Bengkulu Selatan.

Pelantikan Mantan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Liwa Lampung Barat ini sendiri berlangsung di Aula Gedung R. Soebekti Kantor Pengadilan Tinggi Bengkulu Jl. Pembangunan No. 21 Kel. Padang Harapan Kota Bengkulu dengan dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Dr Humuntal Pane, SH MH.

Ditemui usai pelantikan yang berlangsung Pukul 14.00 WIB siang tadi ini, Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) UNIB ini. Secara khusus menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak atas do’a dan dukungan baik itu dari keluarga besar, keloga, rekan sejawat kawan – kawan alumni FH UNIB serta Adik – adik dari IKASSAIBETIK Lampung – Bengkulu.

“Terima kasih atas semua do’a dan dukungan serta sambutan hangatnya di Provinsi Bengkulu. Kalau bahasanya ini pulang ke Almamater,” ungkap papa dari empat orang anak ini.

Suami tercinta dari Meri Marlianti ini juga mengungkapkan bahwa setelah dilantiknya menjadi Ketua Pengadilan Negeri Manna berjanji akan memenuhi kewajiban sebagai Ketua Pengadilan Negeri Manna dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (UUD NKRI) Tahun 1945 dan menjalankan segala peraturan perundang – undangan dengan selurus – lurusnya, serta berjanji akan berbakti kepada Nusa dan Bangsa.

“Semoga amanah yang diemban saat ini bisa tetap terjaga dengan baik hingga nanti,” tutup papa dari Mulya Salsabila Paisol, Aurelia Khomairoh Paisol, Muhammad Al Fatih De Cakra Paisol dan Raya Paisol ini.

Hadir dalam gelaran pelantikan yang berlangsung tadi siang ini, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Pengadilan Tinggi Bengkulu, Ibu Ketua Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Bengkulu, seluruh Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Ketua Pengadilan Agama Manna, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkulu Selatan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bengkulu Selatan, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Bengkulu, Bapak/Ibu Hakim Pengadilan Negeri Manna, dan Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Negeri Manna, Keluarga Besar Paisol, Alumni FH UNIB serta seluruh anggota dan alumni Ikassaibetik serta tamu undangan lainnya. (red) 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News