banner 728x250

Peringati HUT Ke-78 TNI, Lanal Bengkulu Gelar Lomba Dayung Perahu Karet di Pantai Zakat

banner 120x600

Peringati HUT Ke-78 TNI, Lanal Bengkulu Gelar Lomba Dayung Perahu Karet di Pantai Zakat. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Lanal Bengkulu gelar Lomba Dayung Perahu Karet bertempat di wisata Pantai Zakat Kel. Kebun Keling Kec. Teluk Segara Kota Bengkulu. Minggu (17/9/2023).

banner 325x300

Sebelum melaksanakan lomba dayung para peserta terlebih dahulu melaksanakan tes tekanan darah di tenda oleh tenaga medis dari Balai kesehatan Lanal Bengkulu dan di lanjutkan senam pemanasan selama 15 menit, Lomba dibuka oleh Danlanal Bengkulu yang diwakili Palaksa Lanal Bengkulu Mayor Laut (P) M. Hadi Purwanto dengan ditandai tembakan pistol ke atas, kegiatan ini disaksikan oleh Masyarakat dan wisatawan yang sedang berkunjung.

Lomba dayung perahu karet yang diikuti dari unsur maritim dan instansi di Provinsi Bengkulu ini berlangsung dengan seru dan meriah, pengunjung yang menyaksikan kegiatan ini terlihat ramai berkerumun menyaksikan jalannya lomba.

Adapun pemenang lomba dayung perahu karet, juara I Pelindo kelas II Pulau Baai, juara II Basarnas Prov Bengkulu dan juara III KSOP Bengkulu, selanjutnya penyerahan hadiah langsung di berikan kepada masing masing pemenang oleh Camat Teluk Segara, Wadirpol Airud Polda Bengkulu dan Palaksa Lanal Bengkulu

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M. Tr. Opsla., melalui Palaksa menyampaikan bahwa kegiatan lomba dayung perahu karet ini di laksanakan menindaklanjuti perintah pimpinan atas dan ini tahun kedua lomba dayung perahu karet yang di gelar Lanal Bengkulu.

“Selain untuk menyambut ke 78 HUT TNI, kegiatan lomba ini juga sebagai ajang tali silatuhrahmi untuk memperkokoh sinergitas, rasa persatuan dan kesatuan unsur pimpinan daerah serta juga diharapkan mampu menarik kunjungan masyarakat dan wisatawan ke Pantai Zakat ini”. terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Palaksa juga mengapresiasi banyaknya penonton yang menyaksikan lomba dayung perahu karet. (PenLanalBku).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *