banner 728x250

Pesantren Abdurrahman Al fatih Mendapatkan Penghargaan Dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu

banner 120x600

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Abdurrahman Al fatih Ustadz Aswandi Saat Menerima Penghargaan Dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Pesanteran Abdurrahman Al Fatih yang beralamat di Jln.sumur Dewa 4 RT. 27 Kel. Sumur Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu mendapatkan penghargaan berupa uang pembinaan dan sertifikat langsung dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu kategori pesantren terbaik yang diserahkan langsung oleh Bank BI kepada ketua yayasan pondok pesantren Abdurrahman Al Fatih Ustadz Aswandi bertempat di salah satu room hotel Kota Bengkulu. Rabu (29/11/2023).

banner 325x300

Penyaluran penghargaan tersebut merupakan bentuk nyata dan kontribusi Bank Indonesia kepada masyarakat. Hal itu juga sejalan dengan visi Bank Indonesia yakni menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi nyata bagi perekonomian Indonesia khsusunya bagi pesantren syariah yang ada di Kota Bengkulu.

Aswandi selaku ketua yayasan pondok pesantren Abdurrahman Al Fatih mengatakan “Alhamdulillah bersyukur kepada Allah dan ucapan terimakasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan support yang luar biasa kepada usaha kemandirian Ponpes Abdurrahman Al dan bantunya berupa pembuatan green house hidroponik dengan tekhnologi Digital Farming y pertama di Provinsi Bengkulu” terangAzwandi.

Dengan adanya Digital Farming ini sangat membantu sekali dalam usaha pengembangan pondok dan kesejahteraan para santri serta para ustadz yang mengajar.

“Alhamdulillah pelanggan sdh semakin banyak dan insyaallah setiap Minggu akan ada kunjungannya dari sekolah sekolah TK dan SD yang datang utk beragrowisata” lanjutnya.

“Harapan kami kedepannya semoga Bank Indonesia khususnya dibawah kepemimpinan bapak Darjana yang slalu merakyat ramah dan penuh senyum BI perwakilan Bengkulu akan semakin banyk bermanfaat untukk pengembangan usaha skala kecil hingga besar.

Perlu di ketahui Program Kemandirian Ponpes Abdurrahman Al Fatih ini Berupa Green house Hidroponik Digital Farming. Selain itu ada usaha ponpes berupa Toko Muslim khusus wanita dan Mitra Travel Umroh. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *