Next Post

PT Angkasa Pura II Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Ramaikan Libur Nataru dengan Event dan Bazar UMKM

Array
IMG-20231214-WA0115

PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Ramaikan Libur Nataru dengan Event dan Bazar UMKM. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Manajemen PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu menggelar acara “Warm From Airport Season III” dan Bazar Expo UMKM dalam rangka memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024. Kamis (13/12/23).

Event yang berlangsung mulai Kamis (13/12/23) hingga (26/12/23) ini diselenggarakan di Gedung Terminal II Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Sebanyak 32 Mobile Legend, 25 Free Fair, 20 UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu, serta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bengkulu ikut serta dalam meramaikan acara tersebut.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu, Bambang Agus Supra Budi, bersama Eksekutif General Manager Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Armin, serta dihadiri oleh Ketua HIPMI Undang Sumbaga, Sekretaris Dispar Provinsi Bengkulu, dan Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu.

Armin, Eksekutif General Manager Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, menyatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk mendorong kunjungan ke Bandara dengan mempermudah aksesibilitas. Libur Nataru diisi dengan berbagai event yang dapat dinikmati oleh penumpang dan masyarakat umum.

“Langkah ini menjadikan Bandara tidak hanya sebagai sarana transportasi udara, tetapi juga sebagai tempat untuk pertemuan, aktivitas olahraga, dan event lainnya. Kami mengajak masyarakat untuk lebih mengenal Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu sebagai tempat yang multifungsi,” ujar Armin.

Menurut Armin, upaya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui sektor pariwisata dimulai dengan mempermudah akses ke Bengkulu. Dengan momen Nataru, diharapkan terjadi lonjakan penumpang yang ingin menikmati libur panjang melalui Bandara.

“Kami perkirakan penumpang baik yang datang maupun yang pergi akan meningkat sekitar 20 persen dibandingkan tahun lalu pada bulan Desember ini,” tambahnya.

Tidak hanya itu, event liburan di Bandara juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan seperti lomba menggambar, lomba karaoke, dan lomba desain hasil kolaborasi AP II – HIPMI. Keberagaman event ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang pesawat di Bandara AP II.

“Datanglah ke Bandara tidak hanya untuk mengantar atau menjemput penumpang. Mari ramaikan event yang kami adakan,” pungkas Armin dengan antusias. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News