banner 728x250

PT Pegadaian Area Bengkulu Gelar Media Gathering untuk Perluas Kerjasama dan Informasi

banner 120x600

PT. Pegadaian Area Bengkulu saat menggelar acara halal bihalal sekaligus Media Gathering yang bertujuan untuk mempererat kerjasama dengan media dalam menyampaikan informasi terkait berbagai program dan transformasi yang dilakukan oleh perusahaan. 

Bengkulu, Bukitbarisannews.com.- PT Pegadaian Area Bengkulu menggelar acara Media Gathering di Kota Bengkulu yang bertujuan untuk mempererat kerjasama dengan media dalam menyampaikan informasi terkait berbagai program dan transformasi yang dilakukan oleh perusahaan yang bertempat di Hotel Santika Sawah Lebar, Senin, (29/4/2024).

banner 325x300

Kepala Kantor Pegadaian Cabang Bengkulu Noveldi. Dalam kesempatan tersebut mengajak para rekan media untuk turut serta menjadi penyampai informasi yang berperan penting dalam memperluas jangkauan pesan perusahaan.

“PT.Pegadaian saat ini sudah bertransformasi, jadi tidak hanya fokus pada gadai menggadai saja,” ujarnya.

Noveldi menyampaikan bahwa PT Pegadaian kini telah mengalami transformasi yang menjadikan fokus perusahaan tidak hanya sebatas pada layanan gadai, tetapi juga pada berbagai program yang dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga. Salah satu program yang disorot adalah keagenan PT Pegadaian serta Pegadaian emas.

Keagenan atau mitra dianggap sebagai salah satu strategi yang efektif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Program keagenan ini memberikan peluang kepada masyarakat untuk terlibat dalam transaksi berbagai program yang dimiliki oleh Pegadaian.

Noveldi menegaskan bahwa kehadiran agen sangat membantu, terutama dalam memperluas jangkauan layanan Pegadaian di tengah batasan waktu operasional perusahaan.

“Kami punya jam operasional. Ini juga peluang bagi agen kami. Karena menjadi perpanjangantangan dalam mengakomodir kebutuhan nasabah PT Pegadaian,” ujarnya.

Noveldi juga menyoroti peran penting mitra dalam program investasi emas yang merupakan salah satu inisiatif PT Pegadaian untuk membantu masyarakat memiliki investasi yang mudah dimiliki dan dicairkan. Menurutnya, investasi emas merupakan pilihan yang tepat karena memiliki likuiditas yang tinggi dan dapat menjadi pegangan bagi masyarakat dalam situasi kebutuhan mendesak.

Sementara itu Pimpinan Pegadaian area Kanwil III Palembang, Dwi Hadi Atmaka, juga turut menyampaikan bahwa peran mitra atau agen sangat vital dalam pertumbuhan dan pelayanan PT Pegadaian kepada masyarakat. Keberhasilan PT Pegadaian tidak hanya berdampak pada laba perusahaan, tetapi juga berkontribusi pada perekonomian negara secara keseluruhan.

“Investasi bisa dalam bentuk apa saja, tapi investasi emas ini yang paling mudah, dan gampang dicairkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT Pegadaian mengajak media untuk terus bersinergi dalam menyampaikan berbagai program yang dimiliki perusahaan, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat dan peluang yang ditawarkan oleh PT Pegadaian untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *