banner 728x250

Sukseskan Pemilu 2024, MIO Audiensi Dengan Bawaslu Kota Bengkulu

banner 120x600

Sukseskan Pemilu 2024, MIO Audiensi Dengan Bawaslu Kota Bengkulu. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, DPW MIO Bengkulu menggelar audiensi dengan Bawaslu Kota Bengkulu, Selasa, (05/09/2023).

banner 325x300

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bengkulu dengan senang hati menyambut kunjungan yang dilakukan oleh DPW Media Independen Online (MIO) Provinsi Bengkulu, lembaga media yang berkomitmen untuk menyebarkan informasi yang akurat dan berimbang terkait proses pemilihan umum.

Kunjungan MIO ini merupakan langkah yang sangat positif dalam mendukung upaya Bawaslu untuk memastikan pelaksanaan pemilihan umum yang adil dan transparan. Dalam kunjungannya, DPW MIO telah berdiskusi dengan komisioner Bawaslu dan timnya untuk memahami peran penting pengawasan pemilu dalam menjaga integritas dan keadilan pemilihan umum.

Leka Yunita Sari selaku Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, Bawaslu Kota Bengkulu menyambut baik atas kunjungan dari DPW MIO ini.

“Kerja sama dengan media adalah langkah penting dalam memastikan informasi yang tepat dan akurat terkait pemilihan umum. Kami mengapresiasi MIO yang telah berkomitmen untuk menjadi mitra dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pemilihan umum yang bebas dan adil,” ujar Leka Yunita, Senin (04/09/2023).

MIO siap melakukan sosialisasi terkait peran penting masyarakat dalam mengawasi dan melaporkan potensi pelanggaran pemilu. Ini sejalan dengan visi Bawaslu untuk melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga integritas pemilihan umum.

Evanisah, Ketua DPW MIO Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Bawaslu Kota dan berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya transparansi dalam pemilihan umum.
“Kami akan terus menyebarkan informasi yang objektif dan berimbang kepada masyarakat,” ungkap Eva.

Dari kunjungan ini menegaskan pentingnya kerja sama antara Bawaslu dan media dalam mendukung pemilihan umum yang bersih dan demokratis. Bawaslu berharap kerja sama ini akan terus berlanjut dan semakin memperkuat integritas pemilihan umum di masa mendatang. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *