Next Post

Bupati Seluma, Erwin Octavian Membuka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Padang Cekur Cup I Tahun 2023

Array
WhatsApp-Image-2023-09-01-at-16.57.43

Bupati Seluma Membuka Langsung Turnamen Sepak Bola Padan Cekur Cup Tahun 2023.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Erwin Octavian, SE membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Padang Cekur Cup I Tahun 2023 Bertempat di Lapangan sepak bola Desa Padang Cekur Kecamatan Ilir Talo, Jumat (1/9/2023) yang Mana dalam Pertandingan ini diikuti oleh 50 klub sepak bola dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh klub yang mengikuti turnamen sepak bola ini yang diikuti Seluruh klub sepak bola yang ada dikabupaten seluma.

“Bertandinglah sesuai dengan teknis yang ada, jangan sampai ada keributan dan jaga sportifitas agar pertandingan ini berjalan dengan baik,” Serta Menghimbau Kepada Suluruh Klub maupun Spoter dan Pendukung klub Masing-masing Untuk Menjaga Keamanaan Ketertiban dan sportif ujar Bupati.

Bupati Erwin juga meminta agar seluruh panitia bekerjasama dengan baik. Agar pelaksanaan pertandingan berjalan dengan lancar dan aman dan mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten seluma, dalam Turnamen Sepak Bola Padang Cekur Cup I Tahun 2023 tutup bupati Erwin. [rls]

 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News