banner 728x250
Seluma  

DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna HUT Ke- 20 Kabupaten Seluma

banner 120x600

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Seluma Acara HUT Kabupaten Seluma Ke-20

Seluma.Bukitbarisannews.com.- DPRD Seluma menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Seluma Ke 20.

banner 325x300

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma,Nofi Eriyan Andesca, S.Sos didampingi Wakil Ketua I DPRD Seluma, Sugeng Zonrio, SH dan anggota DPRD Seluma.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Seluma kemarin (23/5) turut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar, SP, M.Si, Bupati Seluma, Erwin Octavian,SE didampingi Wakil Bupati, Drs. Gustianto, tamu undangan dari tingkat Kabupaten/Kota tetangga, tokoh masyarakat, unsur Forkopimda Seluma dan jajaran OPD Kabupaten Seluma.

Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca,S.Sos mengatakan bahwa pada HUT Seluma ke 20 ini sudah banyak perubahan dibandingkan tahun sebelumnya, terlebih lagi beberapa hari yang lalu Pemkab Seluma berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecuali (WTP) dari BPK RI.

Namun masih banyak perbaikan yang harus dilakukan kedepannya, maka dari itu Nofi mengajak semua stakeholder untuk sama sama membangun Kabupaten Seluma agar gagasan Seluma Alap dapat benar benar terwujud.

“Melah besamo bangun Seluma Alap,” tegasnya.

Bupati Seluma, Erwin Octavian,SE dalam sambutanya menyampaikan bahwa tema HUT ke-20 Kabupaten Seluma kali ini adalah “Selumaku Selumamu Jugo, Besamo Kito Alapkan”.

“Mari seluruh komponen untuk memperkuat gotong royong, serta meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, daerah lainnya dan stakeholder agar bisa mencapai visi misi Seluma ALAP,” terangnya. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *