banner 728x250
Seluma  

Festival Layang-Layang Kabupaten Seluma Resmi Dibuka

banner 120x600

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuka secara resmi Gebyar Merah Putih Festival Layang-Layang

Seluma.Bukitbarisannews.com.- Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuka secara resmi Gebyar Merah Putih Festival Layang-Layang Kabupaten Seluma Tahun 2023, di halaman Kantor Bupati Seluma, Selasa (15/8/2023).

banner 325x300

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda, organisasi vertikal, Asisten, Staf Ahli serta OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, tokoh masyarakat dan peserta peserta festival layang-layang.

Panitia Pelaksana kegiatan yaitu Dinas Penanaman amodal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Badan Kesbangpol Kabupaten Seluma.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma H. Dadang Kosasi, ST, MT menyampaikan tujuan kegiatan ini antara lain sebagai sarana menambah kemampuan dan pengetahuan dalam dunia seni.

“Sebagai inspirasi dan memberikan pengertian pentingnya kreativitas sejalan dengan tema kegiatan yaitu Gebyar Merah Putih, Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, ujar Dadang Kosasi.

Kepala Kesbangpol juga menyampaikan acara ini juga termasuk dengan kegiatan pelayanan masyarakat gratis yaitu pelayanan kesehatan dari Dinkes, donor darah oleh PMI, pelayanan kependudukan dari Disdukcapil Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma menyampaikan Gebyar Merah Putih Festival Layang-Layang ini dalam rangka Calender Of Event Kabupaten Seluma Tahun 2023, selain itu ada juga kegiatan lainnya yang melibatkan masyarakat yaitu pertandingan tenis meja yang pelaksanaannya di Gedung PGRI.

“Melajulah layang-layangku untuk Seluma yang lebih ALAP lagi”, ujar Bupati Seluma. (Mb)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *