banner 728x250
Seluma  

Paripurna DPRD Seluma Bahas RAPBD TA 2024 dengan Nota Pengantar Bupati.

banner 120x600
banner 468x60

Diruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seluma.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- DPRD Seluma menjadi saksi dari jalannya Rapat Paripurna yang digelar dengan agenda penting, yaitu membahas Nota Pengantar Bupati terhadap Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2024. Senin (2/10/2023).

banner 325x300

Dalam rapat yang berlangsung tersebut, Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto, menjadi sosok yang memegang peran utama dalam menyampaikan Nota Pengantar Bupati terhadap RAPBD TA 2024. Rangkaian acara ini menjadi kesempatan bagi pemerintah daerah untuk menjelaskan prioritas, program, dan rencana keuangan yang akan dijalankan dalam tahun mendatang.

Rapat tersebut dipimpin dengan cermat oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Seluma, Sugeng Zonrio, yang memastikan jalannya proses pembahasan RAPBD berlangsung dengan lancar. Tidak hanya anggota DPRD Kabupaten Seluma sebanyak 17 orang yang turut hadir, tapi juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, serta Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Kehadiran para anggota DPRD dan pejabat pemerintahan tersebut menandakan komitmen mereka dalam menjalankan fungsi pengawasan dan evaluasi terhadap program-program pembangunan yang diusulkan dalam RAPBD TA 2024. Proses ini sangat penting untuk memastikan anggaran yang disiapkan akan efektif dan efisien dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Seluma.

Rapat Paripurna ini menjadi awal dari serangkaian diskusi dan evaluasi yang akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan, sebelum RAPBD TA 2024 akhirnya disetujui dan diimplementasikan. Diharapkan, melalui kerja keras dan sinergi antara eksekutif dan legislatif, Seluma akan semakin maju dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.(red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *