banner 728x250

MIO Gelar Audensi Dengan BI Perwakilan Provinsi Bengkulu

banner 120x600

DPW MIO Gelar Audensi Dengan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Media Independen Online (MIO) Provinsi Bengkulu gelar audensi dengan  Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu. Pertemuan ini disambut langsung oleh perwakilan Bank Indonesia Cabang Bengkulu, diruang kerjanya. Kamis, (07/09/2023). 

banner 325x300

Silaturahmi DPW Organisasi Media Independen Organisasi (MIO) dengan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu bertujuan untuk memperkuat hubungan antara media dan lembaga keuangan terkemuka ini dalam mendukung perkembangan ekonomi dan informasi di wilayah Bengkulu.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh para pimpinan media online yang tergabung dalam media independen online (MIO) yang telah lama berkontribusi dalam menyediakan berita dan informasi terpercaya bagi masyarakat Bengkulu.

Dalam kesempatan itu mereka berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan perwakilan Bank Indonesia Bengkulu, termasuk dalam topik seperti stabilitas ekonomi, dan peran bank sentral dalam mendukung perekonomian daerah.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dijelaskan upaya Bank Indonesia Bengkulu dalam memfasilitasi pertumbuhan sektor keuangan daerah dan mendukung inklusi keuangan bagi masyarakat Bengkulu. Diskusi ini memberikan wawasan berharga bagi media independen online (MIO) untuk memberikan informasi yang lebih baik kepada masyarakat tentang perkembangan ekonomi dan keuangan di daerah ini.

Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama yang lebih erat dalam menyampaikan informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat Bengkulu. Ini diharapkan akan memperkuat kerja sama antara media independen online dan Bank Indonesia Bengkulu, yang pada gilirannya akan berdampak positif pada pemahaman dan kesejahteraan ekonomi masyarakat setempat.

Pertemuan silaturahmi ini adalah langkah pertama yang positif dalam membangun kemitraan yang kuat antara media independen online ( MIO) dan Bank Indonesia Bengkulu, yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan peningkatan akses informasi bagi masyarakat Bengkulu.

Diakhir silaturahmi, Ketua Media Independen Online (MIO) Provinsi Bengkulu, Eva Nisa, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bank Indonesia Bengkulu atas sambutan hangat dan penerimaan yang sangat baik terhadap silaturahmi MIO Bengkulu.

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh kehangatan tersebut merupakan momen yang penting bagi komunitas media independen Online (MIO) di Bengkulu. Eva Nisa dalam pernyataannya menyatakan, “Kami sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Bank Indonesia Provinsi Bengkulu kepada kami di MIO. Ini adalah langkah yang sangat positif dalam memperkuat hubungan antara sektor media independen Online dan lembaga keuangan terkemuka di daerah ini.”

Selain itu, Eva Nisa juga mengungkapkan harapannya bahwa Silaturahmi yang telah dimulai ini akan membawa manfaat yang berkelanjutan bagi perkembangan media independen Online di Provinsi Bengkulu. “Kami berharap bahwa sinergi ini akan membantu meningkatkan pemahaman masyarakat tentang isu-isu penting yang memengaruhi daerah kita,” katanya.

Diakhir acara audensi antara MIO dengan BI Perwakilan Provinsi Bengkulu  diadakan poto bersama antara pegawai Perwakilan BI Provinsi Bengkulu dengan Anggota MIO yang hadir. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *