Next Post

Peringati HUT ke 78, Bank Bengkulu Apresiasi Tugas TNI Menjaga NKRI

Array
images

Peringati HUT ke 78, Bank Bengkulu Apresiasi Tugas TNI Menjaga NKRI. 

Bengkulu.Bukit.Barisannews.com.- Dalam sebuah ungkapan tulus dari perusahaan kebanggaan Bengkulu, Direktur Utama Bank Bengkulu, Jufrizal Eka Putra, dengan penuh rasa hormat dan penghargaan, mewakili seluruh Dewan Komisaris, Direksi, dan Karyawan Bank Bengkulu, mengucapkan selamat dirgahayu kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang merayakan ulang tahunnya yang ke-78, (5/10/ 2023).

Jufrizal Eka Putra, yang juga merupakan salah satu pemimpin utama di sektor perbankan di Bengkulu, menyampaikan pesan penting dalam rangkaian perayaan yang bersejarah ini. “Hari ini, kita merayakan dan menghormati 78 tahun dedikasi, pengorbanan, dan keberanian yang luar biasa dari Tentara Nasional Indonesia. TNI telah menjadi penjaga ketertiban, keamanan, dan kedaulatan negara selama hampir delapan dekade, dan sumbangsih mereka bagi Indonesia tidak bisa diukur dengan kata-kata.”

Direktur Utama Bank Bengkulu ini menegaskan betapa pentingnya peran TNI dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di Indonesia. “TNI adalah pilar pertahanan dan keamanan negara kita. Mereka adalah garda terdepan yang tidak kenal lelah menjaga Indonesia dari berbagai ancaman. Selama 78 tahun, mereka telah membuktikan komitmennya dalam menjaga keutuhan dan persatuan bangsa ini.”

Jufrizal Eka Putra juga menyoroti kerja sama yang erat antara Bank Bengkulu dan TNI dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan yang telah memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Bengkulu. “Kerjasama kami dengan TNI adalah bentuk dukungan kami kepada mereka yang selalu berjuang untuk kebaikan rakyat Indonesia. Bersama-sama, kita telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, mempromosikan pendidikan, dan mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.”

Sebagai tanda penghormatan dan apresiasi terhadap TNI, Bank Bengkulu berencana untuk melaksanakan berbagai kegiatan amal yang akan memberikan manfaat bagi para prajurit TNI dan keluarga mereka. Bank ini tetap berkomitmen untuk terus mendukung TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Jufrizal Eka Putra, Direktur Utama Bank Bengkulu menyampaikan, “Selamat ulang tahun yang ke-78, TNI! Semoga semangat juang, dedikasi, dan pengabdian TNI tetap menyala dan terus menginspirasi kita semua. Bersama, mari kita terus membangun Indonesia yang kuat, damai, dan sejahtera.”

Perayaan ulang tahun TNI yang ke-78 adalah saat yang tepat untuk menghargai dan mengakui peran penting TNI dalam menjaga Indonesia. Semoga TNI terus menjadi penjaga negara dan rakyat yang andal. Selamat ulang tahun, TNI ke-78. (red)

 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News