Next Post

RAPI Terus Bergerak Membagikan Susu Gratis di Berbagai Sekolah Komunitas World Harvest

Array
IMG-20240402-WA0108

RAPI Terus Bergerak Membagikan Susu Gratis di Berbagai Sekolah Komunitas World Harvest. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI) bersama World Harvest melaksanakan Program CSR dari perusahaan “Oat Daily” yakni membagikan susu gratis sebanyak 3000 Liter yang diperuntukan bagi anak-anak sekolah TK dan SD yang berada di Desa Tegal Angus, Kabupaten Tangerang.

Pembagian susu gratis “Oat Daily” yang merupakan program CSR dari perusahaan tersebut, merasa terpanggil selaku elemen bangsa untuk turut serta berpartisipasi dalam upaya hadirkan “Generasi Indonesia Emas 2045”.

Kegiatan pembagian Susu Gratis yang merupakan program CSR dari Perusahaan Oat Daily tersebut, digelar selama 10 hari
Yakni mulai dari tanggal 7 Maret hingga berakhir pada tanggal 16 Maret 2024.

Pembagian “Susu Gratis” ini merupakan sebuah bukti komitmen RAPI dan para stakeholders terkait, yang benar-benar memiliki kepedulian dalam upaya bersama-sama dalam membangun anak-anak bangsa, yang cerdas dan ceria, yaitu “Generasi Emas Indonesia 2045”.

Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk awal dari keberlanjutan salah satu
program utama RAPI, untuk melihat anak dan keluarga Indonesia yang sehat, cerdas, kuat dan bahagia di masa depan.

Dengan pemenuhan gizi yang seimbang dan juga memadai, dipastikan anak Indonesia dapat bertumbuh sehat dan juga mampu belajar dengan prima.

Berikut adalah 11 sekolah yang dijadikan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan untuk pembagian “Susu Gratis Oat Daily” yang diprakarsai RAPI dan World Harvest.

Kesebelas sekolah tersebut yakni SDN Pangkalan 01, SDN Pangkalan 04, SDN Tegal Angus, SDN Tanjung Pasir 01, SDN Tanjung Pasir 02, SDN Pancar Budaya, SD Lemo 2, SWH Tegal Angus, SWH Kp. Melayu, TK Gemilang dan TK Cahaya

Perwakilan dari Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI), Jackson dengan penuh keyakinan apa yang telah dilakukan pihaknya itu, kendatipun baru hanya sebuah langkah kecil saja, namun jika hal tersebut dapat dilakukan secara konsisten dan merata, menurutnya bisa menjadi sebuah bola salju yang terus menggelinding dan membesar.

Menurut Jackson hal itu akan berdampak positif terhadap tumbuh kembang anak dan keluarga, seandainya semua elemen bangsa dapat bergerak seirama dalam upaya bersama membangun karakter Anak Anak Indonesia Emas 2045 mendatang. (rls) 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News