Next Post

Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Selatan Sampaikan LKPj TA 2021

Array
DPRD MANAK 15

BengkuluSelatan.Bukitbarisannews.com.- Bertempat ruang rapat paripurna DPRD, Pemda Bengkulu Selatan bersama DPRD melakukan rapat paripurna pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Tahun 2021. Senin pagi, (23/5/2022) 

Rapat pembahasan berkenaan dengan laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Bengkulu Selatan tahun anggaran 2021 secara resmi di gelar dalam rapat paripurna.

Gelaran rapat yang di lakukan tersebut, merupakan suatu bentuk sinkronisasi antara DPRD Bengkulu Selatan dengan Pemda Bengkulu Selatan yang di ketahui memang berada dalam sinegitas roda pemerintahan.

Diharapkan dengan adanya laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati tersebut dapat menjadi suatu landasan introspeksi masyarakat dan pemerintah Bengkulu Selatan, dalam memajukan Bengkulu Selatan.

Untuk itu Barli Halim selaku Ketua DPRD Bengkulu Selatan mengatakan selain hal tersebut dapat menjadi kaca belakang Pemerintah dalam membenahi Kabupaten ini.

“Diharapkan kedepannya terkait dengan roda ataupun kinerja ke Pemerintahan Bengkulu Selatan untuk tetap dalam prosedur yang benar,” kata Ketua DPRD.(ADV)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News