banner 728x250

Terkait LHP BPK RI, Komisi III Panggil Manajemen RSHD Manna

banner 120x600

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Bertempat di ruangan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat, (1/7) rapat bersama manajemen RSHD Manna digelar dalam rangka membahas tindaklanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Tahun Anggaran 2021.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III, Dodi Martian dan diikuti Anggota Komisi III, Drs. Yunadi, Sumitro, Haswat, dan Minadi.

banner 325x300

Dalam hearing yang dilaksanakan, Plt Direktur Utama dr. Debi Utomo dan pihak manajemen RSHD menjelaskan progres tindaklanjut LHP BPK yang sudah dijalankan, yang sedang berjalan, dan yang akan dilakukan.

Komisi III Rapat Bersama RSHD Manna Terkait Tindaklanjut LHP BPK RI, Jumat, 1 Juli 2022, Foto: Dok
Komisi III Rapat Bersama RSHD Manna Terkait Tindaklanjut LHP BPK RI, Jumat, 1 Juli 2022, Foto: Dok

“Kami pihak manajemen RSHD telah melakukan dan menindaklanjuti LHP BPK. Dalam waktu dekat progres penyelesaian ini selesai,” kata dr. Debi Utomo.

Sementara Ketua Komisi III Dodi Martian dalam penjelasannya meminta pihak RSHD segera menindaklanjuti LHP BPK. Hal ini, kata Dody menyusul temuan dari BPK.

“Kami mendengarkan penjelasan dari manajemen pihak RSHD terkait progres tindaklanjut LHP BPK. Kami meminta catatan dan temuan BPK cepat ditindaklanjuti, dan menjadi pedoman untuk berbenah agar kedepan bisa lebih baik,” kata Ketua Komisi III, Dodi Martian. (Adv)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *