Next Post

Dewan Dediyanto Gelar Reses, Kawal BPJS Gratis untuk Warga

Array
IMG-20230718-WA0068

Dediyanto Gelar Reses Akan Kawal BPJS Gratis

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Anggota DPRD dari Fraksi PAN, Dediyanto.SPt,M.AP, menggelar reses di wilayah pemilihannya dengan membawa kabar gembira bagi warga yang bertempat di Hotel Vista Jln. MT Haryono Kel. Bajak Kec. Teluk Segara Kota Bengkulu.

Dalam pertemuan reses yang digelar di sebuah aula di salah satu hotel di Kota Bengkulu kecamatan setempat, Dediyanto berjanji akan berusaha mengusulkan program BPJS gratis untuk masyarakat di daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Dediyanto menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan masyarakat yang diwakilinya di DPRD. Salah satu fokus utama dari programnya adalah kesehatan masyarakat, khususnya akses ke layanan kesehatan yang berkualitas.

“Kesehatan adalah hak dasar setiap warga negara, dan saya merasa terpanggil untuk memastikan bahwa akses layanan kesehatan yang baik dan terjangkau dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat,” ujar Dediyanto.

Ia juga mengungkapkan pihak DPRD Kota Bengkulu telah menyiapkan anggaran sebesar 7 Miliar lebih dari APBD.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait di tingkat provinsi dan pusat untuk mengusulkan program BPJS gratis ini. Harapan saya, dengan adanya program ini, tidak ada lagi warga di wilayah kita yang terpaksa menunda pengobatan atau tidak mendapatkan perawatan medis karena keterbatasan ekonomi,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, warga yang hadir merespons positif dan memberikan dukungan atas inisiatif Dediyanto untuk mengusulkan program BPJS gratis tersebut. Mereka berharap agar program ini segera direalisasikan dan dapat memberikan manfaat nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

Dediyanto juga menegaskan bahwa selama masa reses ini, ia akan mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat dengan seksama, serta berusaha menemukan solusi terbaik atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga di wilayah pemilihannya.

Reses merupakan momen penting bagi para anggota DPRD untuk mendekatkan diri dengan konstituennya, mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memberikan laporan kinerja selama menjabat sebagai wakil rakyat. Dediyanto berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan masyarakat dalam upaya membangun wilayah yang lebih baik.

Program BPJS gratis ini nantinya akan menjadi salah satu sorotan dari usulan kebijakan Dediyanto di tingkat DPRD. Kemungkinan besar, isu ini akan menjadi perbincangan hangat dalam sidang-sidang legislatif mendatang. Warga pun berharap agar inisiatif ini mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota DPRD, sehingga program kesehatan yang lebih inklusif dapat segera diimplementasikan.( red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News