Next Post

DPRD Kota Bengkulu Ajak Pemkot Kerjasama Wujudkan Perbaikan Kota

Array
download-1-400x225

Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Bambang Hermanto Foto: Ist

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Upayah memperindah kota, Pemerintah kota mulai membenahi setiap jalan, bahkan objek-objek wisata yang mulai mengalami kerusakan.

Terkait kondisi kota yang belum terlihat indah, Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto menyatakan pembangunan di Kota Bengkulu belum maksimal, hal tersebut melihat dari kondisi kota yang belum terlihat indah diantaranya jalan kota dan tata wajah kota.

“Kita merasakan banyak sekali jalan-jalan yang mulai rusak. Dan hal itu yang sering kali dikeluhkan oleh masyarakat Kota Bengkulu,” sampai Bambang Hermanto, Kamis (16/03/23).

Menurut dia meskipun perbaikan belum terlaksana secara maksimal, akan tetapi sekarang ini Pemerintah kota sudah mulai bergerak membenahi setiap jalan. Bahkan objek-objek wisata yang mulai mengalami kerusakan juga diperbaiki.

“Kalau sekarang ini Alhamdulillah pemkot juga sudah mulai bergerak untuk membenahi Kota Bengkulu. Sehingga nanti di tahun ini kota Bengkulu akan kita rasakan bersama,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh anggota pemerintahan kota untuk bekerjasama dengan baik agar dapat mewujudkan perbaikan Kota Bengkulu.

Bambang Hermanto berharap proyeksi pembenahan kota Bengkulu ini akan terlaksana dengan baik sepanjang tahun 2023 hingga 2024 ke depan.

Kendati demikian dirinya mengharapkan kota Bengkulu yang sudah indah nantinya akan dirasakan manfaatnya oleh semua warga. Sehingga warganya bahagia dan senang sesu jnai harapan walikota dan wakil walikota Bengkulu.

“Saya mengharapkan pembangunan yang lebih baik itu untuk Kota Bengkulu supaya lebih indah nantinya. Karena saat Kota sudah indah seluruh warga akan merasa nyaman,” demikiannya. (Adv)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News