banner 728x250

Komisi 1 DPRD Kota Bengkulu Sidak Ke Puskesmas Beringin Raya

banner 120x600
banner 468x60

 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Ketua komisi I DPRD Kota Bengkulu melakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Beringin Raya Kota Bengkulu Senin (13/2/2023). Bambang Hermanto melihat masih banyak kekurangan di Puskesmas tersebut.

banner 325x300

Bambang Hermanto mengatakan, ada gedung baru yang dibangun ditengah-tengah Puskesmas yang belum dapat dioperasikan. Padahal peralatan-peralatan medis sudah berada dalam ruangan masing-masing.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa SDM di Puskesmas tersebut berkurang. Ia juga menyampaikan Puskesmas Beringin Raya membutuhkan sekitar 4 tenaga pelayanan masyarakat.

Sementara itu, ia melihat kunjungan masyarakat untuk berobat ke Puskesmas banyak sekali perharinya mencapai 50 orang.

“Besok akan kita tanyakan langsung kepada kepala Dinas dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), gedung sebaik ini belum bisa dioperasikan, ” ujar Bambang Hermanto.

Sementara itu Kepala Puskesmas membenarkan bahwa ada gedung baru yang belum bisa dioperasikan karena belum dialiri listrik.

“Mungkin dalam waktu dekat akan segera dioperasikan. Meski demikian pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan,” ujar Soskamida. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *