banner 728x250

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak Perbaikan Jalan Hibrida

banner 120x600

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak Perbaikan Jalan Hibrida, Selasa (28/3/2023). 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Komisi II DPRD Kota Bengkulu hari ini (28/03) menggelar sidak terkait perbaikan jalan Hibrida Raya. Sidak dipimpin oleh Ketua Komisi II.

banner 325x300

“kami dari hanya ingin memastikan perbaikan Jalan Hibrida ini berjalan baik terhadap pengerjaannya sehingga menghasilkan kualitas rehabilitasi dengan daya tahan yang baik juga,” kata Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin.

Tak hanya soal fisik aspal jalan saja, Komisi II juga meminta pihak kontraktor untuk memperhatikan permasalahan aliran air atau drainase. Hal tersebut dimaksud agar tidak terjadi genangan saat hujan.

Nuzuludin berharap, perbaikan Jalan Hibrida Raya kali ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga pengguna jalan sudah tidak mengeluh lagi dengan kondisi Jalan Hibrida beberapa waktu lalu.

“Kami berharap dari pengerjaan rehabilitasi Jalan Hibrida ini hasilnya baik dan sempurna. Sehingga warga Kota Bengkulu betul-betul merasakan kenyamanannya. Dan kami pun tidak lagi mendengar ada keluhan dari warga,” terangnya.

Sementara, Dinas PUPR Kota Bengkulu melalui Kepala Bidang Fungsional Jalan dan Jembatan, Yosef Akmal mengatakan, perbaikan Jalan Hibrida dilakukan sepanjang 1.400 meter dalam dua jalur dengan anggaran senilai Rp 9,8 miliar.

“Pihak ketiga yang mengerjakan proyek ini adalah PT. Kencana Pratama Konstruksi. Kita menargetkan awal Juli mendatang perbaikan jalan sudah selesai,” tutup Yosef Akmal. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *