banner 728x250

Parkir Dikelola Pihak Ketiga, Jukir Gelar Demo Kantor DPRD Kota Bengkulu

banner 120x600
banner 468x60

Jukir Demo Tolak Parkir Di Kelola Pihak Ketiga Di Halaman Kantor DPRD Kota Bengkulu. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Tolak parkir dikelola pihak ketiga, para juru parkir (Jukir) menggelar demo di depan Kantor DPRD Kota Bengkulu, Senin, (22/5/2023) pagi.

banner 325x300

Aksi demo dilakukan sejumlah Jukir Kota Bengkulu yang tergabung dalam massa dari Gerakan Perjuangan Pemuda Bengkulu (GPPB) Tolak Parkir Dikelola Pihak Ketiga, Jukir Demo Kantor DPRD Kota Bengkulu Petugas Parkir Bersatu Bengkulu (PPBB).

Dalam aksi demo yang digelar di depan kantor DPRD Kota Bengkulu ini, massa menyampaikan aspirasi ataupun tuntunan.

Salah satunya yakni menolak adanya pengelolaan parkir tepi jalan umum yang dilakukan oleh Pemerintah terhadap pihak ketiga.

Sebelumnya massa menggelar konvoi dari Jalan Ahmad Yani – Letjend Suprapto – Basuki Rahmat – Rawa Makmur – Bandar Raya – WR. Supratman dan berakhir di Kantor DPRD Kota Bengkulu.

Di sini, massa membentangkan spanduk-spanduk dan karton bertuliskan sejumlah tuntutan yang disampaikan kepada Pemerintah Kota Bengkulu.

Saat ini aksi demo masih berlangsung, dan massa secara bergantian melakukan orasi sembari menunggu perwakilan dari DPRD Kota Bengkulu menemui dan menindaklanjuti tuntutan yang disampaikan massa. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *