banner 728x250

Perkuat Keterbukaan Informasi Publik, DPRD Kota Bengkulu Kunker ke Pemda DKI Jakarta

banner 120x600

DPRD Kota Bengkulu Kunker ke Biro Umum dan Administrasi Sekretariat Daerah pemerintah DKI Jakarta, Senin, (20/03/2023). 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Ketua DPRD Kota Bengkulu bersama unsur pimpinan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Biro Umum dan Administrasi Sekretariat Daerah pemerintah DKI Jakarta, Senin, (20/03/2023).

banner 325x300

Kunjungan diikuti sejumlah unsur pimpinan DPRD Kota Bengkulu seperti Marliadi, Alamsyah, Solihin Adnan beserta staf lainnya.

Rombongan DPRD Kota Bengkulu disambut baik langsung oleh Kepala Biro Umum dan jajaran Administrasi Sekretariat Daerah (ASD) di Lantai 6 Gedung Blok G, Balaikota DKI Jakarta.

Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka Studi Tiru mengenai penguatan keterbukaan informasi publik yang akan dilakukan pada pemerintah daerah kota Bengkulu.

“ Kunjungan kita adalah melakukan studi tiru di Biro Umum dan Adminstrasi pemda DKI. Hal itu demi terciptanya pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance and Clean Governance),” kata Suprianto.

Suprianto berharap pengetahuan dan ilmu yang di dapat bisa diterapkan dengan baik di pemerintah kota Bengkulu demi mewujudkan good governance and clean governance. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *