banner 728x250

Pokir Dewan Sudisman Dialokasikan Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

banner 120x600
banner 468x60

Dewan Sudirman Alokasikan Pokir Untuk Bedah Rumah Yang Tak Layak Huni. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Anggota Komisi ll DPRD Kota Bengkulu dari fraksi partai Hanura Sudisman, S.Sos alokasikan anggaran aspirasi (Pokir) bagi warga Kota Bengkulu yang tempat tinggal tak layak huni.

banner 325x300

Dia menyebut, anggaran tersebut diperuntukkan bagi warga yang memang betul-betul membutuhkan bantuan bedah rumah dengan nilai uang sebesar Rp 20 juta rupiah setiap tempat tinggal.

“Saat ini sudah selesai survei ke rumah warga di daerah pemilihan Ratu Agung dan Ratu Samban. Ada sekitar 18 rumah yang baru terdata dan dalam waktu dekat ini akan direalisasikan,” ungkap Sudisman, Selasa (5/9/2023) yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu.

Sudisman merincikan bantuan bedah rumah yang telah didata, diantaranya ada 4 rumah warga di Kelurahan Lempuing, 4 rumah di Kelurahan Penggantungan, 2 rumah di Kelurahan Sawah Lebar, 2 rumah di Kelurahan Kebun Geran, 2 rumah lagi di Anggut dan ada beberapa rumah warga lainnya.

“Ada sekitar 18 rumah warga yang sudah didata dan disurvei oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Bengkulu,” bebernya.

Dia berharap dengan telah dianggarkan bantuan bedah rumah bagi warga Kota Bengkulu ini dapat bermanfaat bagi mereka sekeluarga. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *