Next Post

Reses Baidari Citra Dewi, Masyarakat Keluhkan Infrastruktur Jalan dan Penerangan Masjid

IMG-20230720-WA0062

Reses Baidari Citra Dewi Saat Melakukan Reses Bersama Warga. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Infrastruktur jalan dan lampu penerangan masjid masih jadi keluhan warga di dapil lll Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu masih banyak yang belum terealisasi. Dan keluhan ini akan kita tindak lanjuti dan kita selesaikan agar aspirasi dari warga bisa kita realisasikan.

Hal ini diungkapkan, Anggota Komisi lll DPRD kota Bengkulu dari fraksi partai Nasdem, Baidari Citra Dewi saat menampung aspirasi masyarakat dari dapil lV kota Bengkulu, Rabu (19/7/2023).

“Hingga saat ini masih banyak perbaikan jalan yang belum terealisasi. Dan mudah-mudahan di APBD perubahan dapat terlaksana,” kata Baidari.

Walaupun memang harus diakui bahwa jalan di kota Bengkulu sudah banyak yang mulus, akan tetapi masih ada beberapa yang belum tersentuh.

“Di masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu sudah banyak bekerja terkait infrastruktur jalan dan bangunan gedung,” lanjutnya.

Selain itu, ada keluhan terkait dengan penerangan lampu jalan di setiap masjid yang telah menjadi program pemerintah kota Bengkulu.

“Untuk jalan di dekat masjid-masjid masih banyak kondisi gelap. Dan ini kita minta kepada Dishub kota Bengkulu untuk segera merealisasikan pemasang lampu jalan ketika anggaran sudah ada,” terang Baidari. 

Usai pelaksanaan reses, seperti biasanya, Baidari Citra Dewi langsung membagikan paket sembako kepada warga yang datang mengikuti reses. (red)

 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News