banner 728x250

Reses Sudisman, Warga Keluhkan Infrastruktur dan Pasar Yang Semrawut

banner 120x600

Reses Sudisman Bersama Warga Untuk Mendengarkan Aspirasi. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Dewan Sudisman, S.Sos., anggota DPRD Kota Bengkulu dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar reses yang bertempat di salah satu rumah makan yang berada di kawasan Kebun Tebeng, Kota Bengkulu. Kamis (19/7/2023).

banner 325x300

Disampaikan Sudisman, dalam reses kali ini warga masyarakat yang hadir tampak semangat sekali dan banyak masukan-masukan yang diberikan terkait dengan Infrastruktur jalan dan pasar yang semrawut.

Menindaklanjuti masukan dari warga tersebut Sudisman sebagai wakil rakyat akan mencari solusi terbaik dan menyelesaikan permasalahan ini.

“Salah satunya seperti biasa warga masyarakat mengeluhkan perihal infrastruktur diantaranya gorong-gorong yang sudah pecah ataupun gorong-gorong yang sudah sempit dimana tidak dapat lagi menampung air ketika hujan turun sehingga membanjiri rumah warga,” terang Sudisman yang ditemui di lokasi reses.

Lebih lanjut dikatakan Sudisman, yang dikeluhkan warga adalah terkait pedagang kaki lima baik di Pasar Minggu maupun Pasar Panorama yang menggelar dagangannya dipinggir jalan umum.

“Dalam hal ini sepertinya perlu dibentuk tim lintas sektoral yang dapat menyelesaikan permasalahan ini dan juga harus ada kebijakan karena masyarakat yang akan kita tertibkan ini adalah masyarakat yang kurang mampu dimana mereka tidak cari kaya tetapi untuk mencari makan menghidupi keluarganya,” lanjut Sudisman.

Sudisman menambahkan, pihaknya menyadari apa yang dirasakan pedagang kaki lima itu, namun ketika pedagang kaki lima berjualan dipinggir jalan, maka pemilik ruko-ruko yang juga berjualan akan tertutup dikarenakan ada pedagang kaki lima yang berjualan dipinggir jalan umum tersebut sehingga pemilik ruko tidak maksimal dalam melayani konsumennya.

“Persolan ini memang agak rumit dan harus adanya kebijakan dan harus ada tim lintas sektoral sehingga dapat dicari jalan keluarnya,” tutup Sudisman yang juga merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu.(red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *