banner 728x250

Sambangi Warga Yang Sedang Sakit, Dewan Dediyanto Bantu Biaya Berobat

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com- Anggota DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, S.Pt, M.AP gerak cepat beri bantuan biaya pengobatan kepada Aziva Nawwarah yang mengalami kelahiran sejak lahir yakni, tidak mempunyai langit-langit. Sabtu (17/10/2021)

Dediyanto bersama ketua lurah, babinsa , RW, RT , LPM , serta Tokoh Masyarakat langsung berkunjung kerumah keluarga bapak Hamezi selaku orang tua Aziva di RT 21 RW 01 kelurahan Rawa Makmur sekaligus menyerahkan bantuan untuk pengobatan anak beliau.

banner 325x300

Dediyanto mengatakan bahwa hari ini kita menyerahkan bantuan untuk biaya pengobatan kepada warga yang mengalami kelainan sejak lahir yakni tidak memiliki langi-langit.

“Semoga dengan adanya  bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga ini serta untuk ananda Aziva Nawwarah segera diberi kesahatan”. Harap Dediyanto
Selain itu, Dediyanto tak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua donatur dan TPQ Adzkia yang ikut membantu biaya pengobatan semoga ini menjadi ladang amal baik kita semua, dimudahkan rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Sementara itu Orang tua bayi Aziva Nawwarah, Bapak Hamezi  saat dikunjungi tak dapat menyembunyikan rasa haru dan senangnya. Hamezi mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan dan memberi bantuan untuk biaya pengobatan anaknya.
” Ucapan Terimakasih untuk bantuan ini dan bisa bermanfaat dan selanjutnya anak kami ini bisa sembuh. untuk pak Dediyanto dan Pak Lurah, dan rekan rekan yang lain  semoga bertambah amal ibadahnya dan bisa bermanfaat bagi dunia dan akhirat kami tak dapat membalasnya, hanya tuhanlah yang tau kebaikan bapak dan semua pihak yang ikut membantu”. Ujar Orang Tua Dari Bayi Aziva (Adv)
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *