Next Post

DPRD Rapat Paripurna: APBD Perubahan Segera Disahkan

Array
IMG-20220913-WA0004

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan bersama KUA dan PPAS APBD Perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (12/9/2022).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, penandatanganan KUA dan PPAS APBD perubahan tahun anggaran 2022 Mudah-mudahan di akhir September 2022 ini sudah disahkan.

“Beberapa pergeseran anggaran terkait penggunaan dana rutin dari anggaran Siapa yang sudah di ploting untuk pembayaran sertifikat guru, tunjangan guru dan dana BOS serta dana bagi hasil untuk kabupaten/kota”. ujar Rohidin.

Sementara itu, ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri menyampaikan didalam sidang dengan telah dibahas dan sepakati rancangan KUA dan PPAS APBD perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022 akan dilanjutkan penandatanganan kota kesepakatan bersama KUA dan PPAas APBD perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022.

“Insak Allah pengesahan APBD perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022 akan dilaksanakan pada rapat paripurna sidang ke 3 masa sidang 3 tahun 2022 pada hari senin depan” pungkasnya. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News