banner 728x250

Agustus, Walikota Undang Band Papan Atas Hibur Warga Bengkulu

banner 120x600

 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Di bulan dan momen spesial, Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan “kembali” membuat kawasan Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu penuh dengan lautan manusia.

banner 325x300

Recananya Helmi akan mengundang band nasional lagi untuk memeriahkan Merah Putih Fest yang direncanakan digelar Agustus mendatang.

Keinginan ini seiring suksesnya malam penutupan HUT 304 Kota Bengkulu beberapa waktu lalu dengan menghadirkan Ungu band dan Bakardi, kawasan kota merah putih pun dipadati jutaan warga. Seluruh pihak juga meraup keuntungan melalui festival tersebut, seperti para pedagang dan lainnya. Warga pun mengaku bahagia dan senang atas persembahan Walikota Helmi.

Hal inilah yang melandasi rencana di bulan Agustus tersebut. Selain itu, merah putih fest ini nanti juga menjadi persembahan terakhir Walikota Helmi dan Wawali Dedy menjelang berakhirnya masa jabatan mereka. Pasalnya per tanggal 24 September masa jabatan keduanya akan berakhir.

Dengan tagline _bahagia warganya_, Helmi memang selalu berusaha membuat semuanya bahagia dengan berbagai gebrakannya, seperti di merah putih fest nantinya.

Maka dari itu, beberapa nama band nasional dan artis solo juga sudah masuk daftar bakal undangan pada Merah
Putih Fest.

“InsyaAllah, Merah Putih Fest, kita datangkan antara Ariel Noah atau Dewa atau Sheila on 7. Tulus atau Andmesh. Itu nanti kita lihat,” ungkap Helmi, Senin (27/3).

Dalam kesempatan itu, Helmi juga mengatakan bila festival tersebut tanpa tiket alias gratis.

“Dan juga disediakan nasi kota terenak di dunia (untuk penonton),” tambahnya. (MCKB)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *