Next Post

Awal Juli, AMDK Hidayah Water Akan Mulai Dipasarkan

Array
2

Awal Juli, AMDK Hidayah Water Akan Mulai Dipasarkan

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Perjuangan Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu membuahkan hasil. Pemasaran Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Hidayah Water sudah tidak ada kendala lagi, karena semua perizinan telah terbit, mulai dari SNI, izin edar BPOM dan Halal.

Tahapan demi tahapan proses perizinan ini dilalui dengan semangat oleh tim-tim dari AMDK Hidayah Water dan alhamdulillah semua berjalan lancar.

Setelah semua perizinan rampung, Direktur Utama Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari menargetkan pemasaran AMDK Hidayah Water awal Juli mendatang.

“Targetnya awal Juli sudah edar, saat ini kita masih tahap pengadaan bahan bakunya,” ungkap Samsu, Senin (5/6).

Dengan peralatan yang ada sekarang, Perumda bisa memproduksi 600 dus cup/gelas air dan 300 dus botol perhari. Nantinya harga jual akan sama dengan merk lain, walaupun sama dengan merk lain, Samsu mengklaim kualitas AMDK hidayah water lebih baik.

Sebagai Pembina BUMD, Walikota Bengkulu Helmi Hasan sangat bangga dengan terobosan baru Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu ini. Terobosan itu ialah berupa air minum dalam kemasan (AMDK) Hidayah Water yang sebentar lagi akan dipasarkan.

Dengan kabar terbaru, Helmi menyatakan ini sebuah kemajuan yang baik dari Perumda Tirta Hidayah di tengah masyarakat karena sekarang tak hanya melayani masalah air PDAM saja, melaikan merasakan hadirnya HD water buatan Tirta Hidayah itu sendiri.

Sebagai informasi, HD water yang diciptakan Perumda Tirta Hidayah hadir dalam beberapa kemasan yakni cup dan botol yang akan dijual dengan harga terjangkau untuk melayani masyarakat.

Dengan proses sterilisasi modern dan canggih, kualitas HD Water diklaim tak kalah bagusnya dengan produk air mineral lain dengan merk besar di Indonesia. (MCKB).

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News