banner 728x250

Dewan Dediyanto Dukung Reward Umroh Walikota Bagi Anggota Paskibra

banner 120x600
banner 468x60

Dewan Dediyanto Dukung Reward Umroh Bagi Paskibra. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, S.E., seusai upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia pada 17 Agustus lalu, menghadiahi anggota Paskibra Kota Bengkulu pergi umrah.

banner 325x300

Menanggapi hal ini, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Dediyanto, S.Pt., M.AP., sangat mendukung reward yang diberikan oleh Bapak Walikota, Helmi Hasan.

“Ini tanda hadirnya serta keberpihakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu atas pelajar dan pemuda yang tergabung di Paskibra dimana mereka adalah pelajar yang terseleksi ketat dalam rekrutmen dan berhasil menjalankan tugas dengan baik,” terang Dediyanto kepada awak media Bukitbarisannews.com., Selasa (22/08/2023).

Lebih lanjut dikatakan Dediyanto, bagaimana mekanisme anggaran tersebut, APBD-P membuka ruang untuk itu, yang mengacu pada pedoman penyusunan APBD 2023.

“Mata pasal anggaran sekarang ada di Kesbangpol, bisa dalam bentuk reward dimana reward itu dapat berbentuk uang maupun barang, jika berbentuk uang maka uang tersebut bisa mereka gunakan untuk umrah,” lanjut Dediyanto.

Ditambahkan Dediyanto, bahwa hal ini merupakan sebuah keberpihakan, untuk itu mari bersama-sama optimis terhadap generasi penerus bangsa.

“Bisa kita pangkas saja kegiatan seremoni yang tidak berdampak terhadap pembangunan untuk menghemat anggaran dan anggaran tersebut dapat kita alihkan untuk reward Paskibra,” terang Dediyanto.(red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *