Next Post

Grup PMS Panorama Jadi Jawara Lomba Sarafal Anam Tingkat Dunia

Array
3

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.– Grup PMS Kelurahan Panorama sabet juara 1 lomba Sarafal Anam tingkat dunia yang diadakan Pemkot Bengkulu di Kota Merah Putih dengan menggalahkan grup pesaing lainnya.

Hal dipertegas dengan penilaian dewan juri, yang mana grup PMS dari Kelurahan Panorama mendapatkan juara 1 dengan nilai 183, disusul grup An Nur Kelurahan Kandang sebagai juara 2 (169) dan Perama Kelurahan Panorama sebagai juara 3 (168). Adapun juara harapan I diraih grup Paster, harapan 2 grup Hisab dan harapan 3 yakni grup Sepakat.

Hadir di tengah peserta, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan selamat kepada para jawara dan memberikan hadiah secara simbolis. Untuk yang belum mendapatkan keberuntungan, Dedy memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi dalam lomba sarafal anam.

“Saya ucapkan selamat untuk grup yang terbaik dan yang belum menjadi terbaik harus ditingkatkan lagi belajarnya, karena lomba ini akan selalu kita adakan ke depannya,” ucap Dedy, Selasa sore (14/3).

Perasaan senang dan gembira pun menghiasi kemenangan grup PMS Kelurahan Panorama tersebut. Usaha dan ikhtiar mereka tak sia-sia dengan kemenangan yang diraihnya.

“Kami sangat bangga dengan hasil yang memuaskan ini. Dan terpenting kami memberikan apresiasi kepada pemerintah kota yang telah menggadakan festival sarafal anam tingkat dunia ini,” ujar Awaludin, selaku perwakilan grup PMS Kelurahan Panorama.

Karena bertepatan dimomen Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu, Awaludin pun berharap Kota Bengkulu semakin religius dan bahagia ditangan Helmi – Dedy.

“Harapannya di HUT Kota Bengkulu ini semoga pak Helmi dan Dedy terus sukses dalam memimpin Kota Bengkulu. Insya allah ke depan kota ini makin religius dan bahagia warganya,” pungkasnya. (red).

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News