banner 728x250

Insya Allah HUT Kota Bengkulu Meriah, Kesiapan Kegiatan Hampir 90 Persen

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu, BukitBarisannews. – Semua rangkaian kegiatan-kegiatan yang telah disusun dalam rangka memperingati HUT Kota Bengkulu ke 304 tahun 2023 sudah hampir rampung. Kadis Kominfo Kota Bengkulu Gitagama mengatakan kesiapannya hampir 90 persen.

“Secara persentase untuk kesiapan kita terkait kegiatan-kegiatan HUT Kota Bengkulu sudah hampir 90 persen. Semua stake holder, seluruh elemen terlibat aktif. Jadi sudah hampir final. Kita berkomitmen dari sisi anggaran pun tidak akan terkendala,” ujar Gita saat live sebagai narasumber di program acara Selamat Pagi Bengkulu RBTV, Senin (27/2/23).

banner 325x300

Gita pada kesempatan itu membeberkan seluruh kegiatan mulai dari launchingnya Jumat, 10 Maret diawali dengan kegiatan jalan santai, hingga H-1 akan diselenggarakan karnaval batik besurek.

Dari karnaval ini, diharapkan sektor ekonomi kembali menggeliat seperti UMKM. Kemudian, lanjut Gita sepanjang acara sampai tanggal 19 Maret banyak sekali kegiatan dan even besar seperti, bazar UMKM, lomba lato lato, festival layang-layang, pentas etnis, wayang kulit semalam suntuk, pasar malam, festival band sedunia dan pada tanggal 18 Maret malam ada konser Ungu Band diKota Merah Putih.

“Semua kegiatan-kegiatan itu walikota dan wawali yang menginisiasi. Rangkaian HUT kota ini semata-mata dipersembahkan untuk masyarakat Kota Bengkulu yang sangat ia cintai,” ujar Gita sembari mengatakan tema HUT Kota Bengkulu tahun ini Insya Allah Religius Kotanya, Bahagia Warganya.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *