Next Post

Jalan Santai Merah Putih !!! Bertabur Doorprize, Mulai Dari Motor, Kulkas dan Lainnya

Array
2

Bengkulu.Bukitbarisannews.com- Serangkaian kegiatan dan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu akan dimulai Kamis (9/3). Diawali dengan karnaval batik yang diikuti berbagai kalangan.

Jumat pagi (10/3), dilanjutkan dengan jalan santai merah putih bertabur doorprize, mulai dari motor, kulkas, mesin cuci, dispenser, setrika dan lainnya.

Rute jalan santai terbuka untuk umum ini dimulai dari Masjid At Taqwa – Simpang Lima – Masjid Jamik – Simpang Lima dan finish di Masjid At-Taqwa.

Dikatakan Kepala Dispora Kota Bengkulu Sutapa, jalan santai merah putih diadakan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu. Untuk lebih menyemarakkan, doorprize-doorprize terbaik telah disiapkan pihak panitia nantinya.

Jalan santai ini juga dalam rangka menumbuh-kembangkan pola hidup sehat bagi masyarakat salah satunya adalah dengan berolahraga. Menurutnya semangat untuk hidup sehat ini adalah modal yang tidak kalah pentingnya dalam membentuk serta membangun karakter bangsa.

“Mari adik sanak Kota Bengkulu kita meriahkan jalan santai merah putih. Jangan sampai lupa, ada doorprize menarik yang telah disiapkan. Insya allah paginya tubuh sehat, pulangnya bahagia dapat hadiah,” ujar Sutapa.

Untuk kostum, Sutapa mengajak seluruh perangkat daerah dan masyarakat menggunakan pakaian bernuansa merah putih yang menandakan bahwasannya Kota Bengkulu merupakan tanah kelahiran sang saka merah putih.

“Tapi apabila tak ada pakaian bernuansa merah putih, pakaian lain juga enggak apa. Semuanya boleh ikut meramaikan,” tutupnya. (MCKB)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News