Next Post

Jelang Ramadhan Kegiatan PKK tetap Berjalan, Ini Pesan Walikota

Array
maret 4

Bengkulu.Bukitbarisannews.com. – Jelang memasuki bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, tim penggerak (TP) PKK Kota Bengkulu menggelar pertemuan rutin guna bersilaturahmi di balai kota merah putih Kelurahan Pekan Sabtu, Senin (20/3/23).

Hadir langsung Ketua TP PKK Kota Bengkulu Ny Khairunnisa Helmi didampingi Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Pada pertemuan itu, Khairunnisa mengatakan bahwa selama Ramadan kegiatan PKK tetap berjalan, baik dari PKK kelurahan maupun kecamatan.

“Memasuki bulan Ramadhan, saya selaku ketua PKK mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan selama Ramadhan. Dan kegiatan PKK tetap berjalan selama puasa.
Terus jaga kekompakannya, kegiatan di kecamatan dan di kelurahan tetap harus berjalan,” ujar Khairunnisa.

Pada kesempatan itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan sangat apresiasi dengan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh TP PKK dalam mendukung program-program Pemerintah Kota Bengkulu.

“PKK ini adalah organisasi yang sangat penting bagi pemerintah. Ibu-ibu sekalian adalah tiang dari sebuah negara. Tidak mungkin terwujud program religius dan bahagia kalau tidak didukung Ibu-ibu. Saya berharap Ibu-ibu yang hadir untuk kemudian mensukseskan program kota religius. Contoh di rumah tangga, keluarga tidak akan bahagia kalau tidak religius. Dan bahagia ini juga tidak akan sukses tanpa kehadiran Ibu-ibu,” ujar Helmi.

Meskipun Helmi sebenarnya sangat sibuk karena banyak agenda acara yang mesti dihadirinya, namun ia menyempatkan waktu untuk bermain kuis kepada Ibu-ibu anggota PKK. Helmi melontarkan beberapa pertanyaan dan kemudian bagi anggota PKK yang bisa menjawab dengan benar diberi hadiah uang. Salah satunya pertanyaan Kota Bengkulu baru saja merayakan HUT yang keberapa. Ibu-ibu PKK serentak mengangkat tangan dan kemudian yang lebih dulu angkat tangan dipersilahkan menjawab.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama dari Ustad Junaidi Hamsyah.(Red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News