banner 728x250

Konser Band Ungu “Hipnotis” Jutaan Warga Bengkulu

banner 120x600

Konser Band Ungu Memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke 304.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Konser grup Ungu band dalam rangka Hari Jadi 304 Kota Bengkulu yang berlangsung di Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu mampu ‘hipnotis’ puluhan juta warga Bengkulu.

banner 325x300

Pemantauan tim Media Center Kota Bengkulu, grup band papan atas ini tampil tepat pukul 22 : 00 WIB usai sambutan dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan beberapa penampilan pembuka, seperti penampilan band lokal Bakardi yang tak kalah meriah dan menggemparkan panggung.

Acara penutup ini langsung dihadiri oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Forkopimda Kota Bengkulu, Kepala OPD, jajaran Pemkot serta stakeholder dan tentunya dipadati kehadiran masyarakat Bengkulu.

Antusias masyarakat begitu tinggi dan tak sabar menantikan penampilan Ungu band pada penutupan Hari Jadi 304 Kota Bengkulu.

Saat grup band ungu muncul dari belakang panggung, jutaan penonton pun langsung menyambut teriakan histeri dan bahkan tidak tanggung-tanggung ungu cliquers harus rela berdesak-desakan di bibir panggung untuk melihat dekat vokalis Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau dikenal Pasha.

Para penonton mulai berjingkrak sejak vokalis Ungu, Pasha menyanyikan lagu andalan-andalan ungu dan dari permintaan masyarakat

Diawal, Pasha juga langsung menyapa Walikota Bengkulu, Wawali dan masyarakat Kota Bengkulu dimomen tersebut. Masyarakat pun begitu menikmati konser dengan bahagia, sesuai tagline Walikota yakni insya allah religius kotanya, bahagia warganya.

“Selama manggung, warga Kota Bengkulu inilah yang penontonya pada tertib, meskipun yang hadir jutaan,” ucapnya.

Jutaan penonton benar-benar histeris, pasha juga selalu mondar-mandir menyapa penonton dengan menjulurkan tangan saat menyanyi. Momen ini menunjukkan warga yang hadir begitu bahagia dengan konser yang diadakan Walikota Bengkulu Helmi Hasan. (**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *