Next Post

Makanan di Palm Ola Bakery & Resto Menggoyang Lidah Wawali

Array
IMG-20230302-WA0114-585x439

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi diundang oleh owner Palm Ola Bakery & Resto, Hadi untuk meresmikan tempat usahanya di Jl P Natadirja, Kamis (2/3/23). Di acara Grand Opening Palm Ola Bakery & Resto itu, Dedy mencicipi menu makanan yang ada di sana.

Dedy dalam sambutannya berterima kasih kepada pemilik Palm Ola Bakery & Resto karena dengan hadirnya Palm Ola Bakery & Resto membantu pemerintah dalam menggeliatkan perekonomian serta mengurangi angka pengangguran di Kota Bengkulu.

“Kami atas nama pemerintah bersyukur karena dengan adanya tempat usaha ini membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran. Saat ini saja Palm Ola telah merekrut 50 orang tenaga kerja. Sedikit saran saya, kalau bisa di sini karyawannya juga pakai batik besurek dan kebek palak seperti karyawan di Mercure Hotel. Jangan lupa juga perbanyak senyum,” kata Dedy.

Pemilik Palm Ola Bakery and Resto, Hadi menyampaikan bahwa pihaknya mempunyai banyak varian makanan, kue dan minuman serta kelengkapan fasilitas untuk memanjakan pelanggan.

“Kita punya 80 menu makanan dan banyak varian minuman. Di sini juga ada makanan khas Bengkulu seperti pendap, sate gurita, rendang gurita dan lainnya. Ada ruangan indoor, outdoor, mushola, live musik,” jelas Hadi.(Rls/MCKB)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News